November 21, 2019

Honest Review NATUR Sleeping Mask

hola guys! welcome back again to my blog!
back to another review, jadi di blog post kali ini aku mau review salah satu produk dari brand lokal nih...
brand ini udah lama banget aku taunya dan akupun udah pernah juga pake beberapa produknya, brand tersebut yaitu NATUR...
kelen semua pasti tau lah yak brand NATUR, karna kalo sampe gatau kebangetan sih!
brand lokal yang satu ini identik banget dengan produk shampoo karna trademark-nya NATUR Hair Care....
eits tapiiiiii kali ini bukan shampoo yang bakal aku review, melainkan sleeping mask....



jadi ini adalah salah satu produk terbaru dari NATUR, namanya NATUR Sleeping Mask...
produk ini semacam aloe vera gel (gel lidah buaya) yang belakangan lagi hype gitu...

box packaging-nya lucu banget dong..


ini dia produknya...



NATUR Sleeping Mask ini oke banget karna cocok untuk semua jenis kulit, selain itu produk ini mengandung 98% aloe vera dan tanpa alkohol a.k.a NON ALCOHOL! mantul banget kan!
soalnya belakangan ini aku emang lumayan concern banget sama produk yang mengandung alkohol, karna kulit aku masuk dalam kategori sensitive juga jadi gabisa sembarangan pake produk yang mengandung alkohol...
seneng banget sih pas tau kalo produk ini free alcohol...


How To Use
sebelum memakai NATUR sleeping mask jangan lupa untuk membersihkan wajah kita terlebih dulu...
jadi kita harus pastiin wajah udah bersih dari kuman, bakteri, debu, atau sisa-sisa makeup..
setelah wajah kita bersih, sleeping mask bisa langsung dipakai deh...
tapi biasanya kalo sebelum pakai sleeping mask aku selalu pakein toner dulu biar kulit makin seger aja gitu hehe
nah cara pakai NATUR sleeping mask ini gampang banget, karna tinggal diusapin secara merata aja ke bagian wajah dan jangan lupa untuk tetap hindari area mata plus bibir ya supaya ga timbul reaksi yang tidak di inginkan..
terus setelah meratakan sleeping mask usahakan untuk melakukan pijatan ringan pada kulit wajah kira-kira sekitar 2-3 menit, ini sebagai relaksasi aja untuk kulit kita...
selain itu saat pakai NATUR sleeping mask usahakan untuk tidur dalam posisi telentang yak, soalnya cuma posisi ini aja yang bisa mastiin kandungan-kandungan dari si sleeping mask akan menyerap ke kulit dengan sempurna tanpa kebuang-buang karna nempel di kasur, bantal, maupun guling...

Packaging
produk ini packaging-nya berbentuk tube gitu dan dari segi ukuran lumayan agak besar...
jujur aku suka banget sih bentuknya bukan jar karna menurut aku kalo produk yang kemasannya jar itu rentan banget kena bakteri, soalnya pas make kan asal colak colek aja tuh, jadinya gak steril deh...
selain itu kenapa aku suka produk yang kemasannya berbentuk tube gini? karna super praktis banget, gak ribet saat mau pakai produknya soalnya tinggal pencet dan produknya keluar...
terus produk dengan kemasan tube juga gak makan banyak tempat dan kemasan tube ini lebih higenis plus steril menurut aku dibandingkan jar...



ini untuk detail depan dan belakang produk, berat bersih 100ml dan produk ini cuma ada 1 ukuran aja...
tapi meskipun agak besar produk ini gak berat dan lumayan handy kalo menurut aku jadi masih oke buat dibawa kemana-mana...



untuk tutup tube-nya sama seperti produk kebanyakan tapi super aman dan gak letoy...

Ingredients
Water, Aloe Barbadensis Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Fragrance, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Potassium, Hydroxide, Allatoin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

gel aloe vera sleeping mask ini mengandung natural hyaluronate yang membantu menyejukkan kulit iritasi akibat sinar UV atau udara panas..
natural hyaluronate ini berasal bahan alami jadi aman untuk dipakai sehari-hari dan kalo dipakai rutin bisa bikin kulit wajah akan lebih flawless...
apalagi juga mengandung 98% aloe vera yang punya segudang manfaat untuk kulit dan kaya banget akan antioksidan..
terus yang lebih mantul, produk ini juga mengandung niacinamide yang udah gak diraguin lagi deh dalam jajaran bahan kandungan untuk skincare...
manfaat niacinamide yang paling utama itu bagus banget untuk menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit...
selain itu kandungan ini juga bagus untuk mengatasi jerawat serta menyamarkan noda hitam...

Texture
tekstur dari NATUR Sleeping Mask ini gel bening gitu, jadi ga ada warnanya...
terus gel ini juga gak terlalu kental ataupun cair juga, jadi semacam semi kental gitu...
selain itu si gel aloe vera sleeping mask ini juga cepet banget meresapnya dikulit!!
jujur aku teramat sangat amaze sekaleeee pas pertama kali pake, karna selesai aku ratain di kulit tiba-tiba udah kering gitu aja dan ga berasa kaya pake apa-apa...
jadi bener-bener cepet banget meresapnya kekulit dan gak lengket sama sekali!! SUKAKK!!
efek setelah pakai juga calming banget dan memberikan sensasi dingin gitu, pokonya sangat menenangkan dan nyaman banget untuk kulit...

ini dia tekstur dari gel sleeping mask NATUR





selain teksturnya yang enteng banget karna super ringan, gel sleeping mask-nya NATUR ini punya aroma yang enak banget...
since produk ini tidak mengandung alkohol jadi baunya gak menyengat tajam gitu..
kalo menurut aku aromanya kaya bau lidah buaya tapi mix sama semacam bunga gitu, pokonya wanginya manis tapi seger banget...

Price
harga dari NATUR Soothing & Moisturizing Sleeping Mask ini 85.000,- super affordable banget untuk produk semantul ini!
apalagi isinya juga banyak, jadi worth banget sih...

Conclusion
jadi kurang lebih udah hampir 2 minggu aku pake produk ini sebelum aku tidur (aku selang seling pakainya 2 hari sekali) dan jujur aku suka banget sama produk NATUR sleeping mask ini...
kulit aku di pagi harinya jadi lebih moist, flawless dan glowing gitu loh dan ini terbukti hihi :D
karna produk ini kan mengandung 98% aloe vera dan natural hyaluronate jadi membuat kulit wajah tuh jadi lebih natural gitu pokonya...
tau lah ya kalo aloe vera itu gunanya banyak banget apalagi kan produk ini kandungan utamanya adalah aloe vera itu sendiri dan 98% pula...
sensasi dingin nan calming yang dirasain pas pake NATUR sleeping mask ini jadi buat kulit kaya terasa lebih tenang plus kulit juga terasa lebih lembab ditambah sleeping mask ini juga ringan banget diwajah...

terus kalian mesti tau juga nih kalo yang namanya perawatan dengan sleeping mask itu dapat mencegah penuaan dini juga, karena sleeping mask itu bagus banget buat menghidrasi kulit wajah sehingga dapat menjadi pencegahan tanda-tanda penuaan, so pastinya cocok banget lah yah buat anti aging juga...
selain aku pake untuk sleeping mask aku juga pakai produk ini untuk beberapa bagian lipatan seperti sikut, dengkul dan tumit...
soalnya bagian itu kan agak kasar karna banyak kulit matinya, jadi aku pakein deh gel aloe vera sleeping mask ini untuk melembabkan dan menghaluskan kulit bagian-bagian itu...
bukan cuma di kulit wajah aja yang terbukti jadi lebih moist tapi bagian-bagian lipatan ini juga loh! karna jadi terasa jauh lebih lembut dari sebelumnya setelah beberapa kali pakai...
terus pastinya aku bakalan rutin untuk pakai produk ini kedepannya supaya aku bisa ngerasain manfaatnya lebih lagi plus produk ini bisa mencerahkan kulit juga loh.. mantul banget kan!!

rate for this product 8/10
repurchase? YES!

jadi itu dia gaes honest review dari aku untuk produk terbarunya NATUR ini yaitu NATUR Sleeping Mask...
kalo kalian mau tau detail tentang produk-produknya NATUR kalian bisa cek di instagramnya NATUR ya, klik disini
terusss kalo kalian mau order produk ini kalian bisa langsung kepoin Official Store NATUR di Shopee, klik disini

kurang lebihnya aku ucapin banyak terima kasih buat yang udah baca :D

see you at my next post!


Tysa^^