November 15, 2019

Pocky Day 11.11 Land Exhibition at Gandaria City Mall

hola gaesss! welcome back to my blog!
di post kali ini aku mau share secara singkat keseruan aku dateng ke event exhibition yang ada art photo installation-nya lagi nih dan pastinya super instagramable banget...
jadi aku diundang ke event exhibition "Pocky Day 11.11 Land" oleh Pocky Indonesia, nah lokasi event ini ada di Mini Atrium Lower Ground Mall Gandaria City Jakarta Selatan dan berlangsung dari tanggal 7-17 november 2019...
anyway kenapa di namakan 11.11? karena setiap tanggal 11 november Pocky merayakan Hari Pocky atau Pocky Day...
terus karna bentuk stick Pocky yang menyerupai angka 1, jadi Pocky Day 11.11 itu adalah filosofi dari bentuk stick Pocky itu sendiri...

ohiya di event exhibition Pocky Day 11.11 Land ini ga cuma ada art photo installation aja, tapi ada berbagai kegiatan yang lain seperti coding for kids dan say Pocky activity...


lanjut aja aku share foto-fotonya yakk hehe



jadi kalo mau masuk ke event exhibition ini untuk umum kalian harus beli Pocky 2 pc sebagai tiket masuk...
belinya di booth ini nih..


nah karna aku udah ada invitation dari Pocky Indonesia jadi aku ga perlu beli hehe
tapi untuk pengunjung umum itu nanti akan dapet sticker yang bisa ditukerin untuk main claw machine sekali, nanti kita bisa dapet hadiah gitu..


nih untuk beberapa hadiahnya...


oiya trus disini juga ada history of Pocky


lanjut ke art photo installation-nya yak...
aku ga foto di masing-masing tempatnya, tapi semua installation aku foto karna kebetulan lagi sepi jadi bisa kefoto full area....



Pocky Strawberry Pink installation ini yang jadi paporit aku, maklum karna pink jadi match sama feeds instagram aku wkwk 

 pastinya juga aku sempetin foto-foto disini hehe



ini juga gemash nih, flower throne ala-ala...




ada satu lagi installation sebenernya lucu banget, tapi ya gimana yahhh karna kaya tempat mandi bola gitu jadi isinya full dikuasain sama anak-anak... hadehhh
seharusnya team Pocky kasi aturan sih, karna kalo begini jujur mengganggu pengunjung lain yang mau foto soalnya kan ini lebih ke tempat untuk foto-foto aja bukan arena playground...


diluarnya udah banyak mama-mama yang menunggu, boro-boro mau foto jadinya yekan... hmmm
padahal disini udah ada coding for kids tempat untuk anak-anak gitu bikin kreasi...


alhasil aku ga foto di installation itu karna rame banget, padahal lucu banget tempatnya huhu yasudahlah...

okedeh gaesss jadi segitu aja share singkat aku mengenai Pocky Day 11.11 Land, next time kalo ada event exhibition lagi bakalan aku share...
buat kalian yang belum dateng jangan sampe ketinggalan, mumpung masih ada 2 hari lagi sebelum event exhibition Pocky ini berakhir..

see you at my next post!


Tysa^^